Biro Bisnis dan Iklan Tawarkan Budaya Uni Emirat Arab

Uni Emirat Arab sangat terkenal dengan budaya dan tradisi yang cukup penting di kalangan masyarakat lokalnya. Hal ini dikarenakan, UEA merupakan sebuah negara yang memiliki keanekaragaman budaya dari berbagai masyarakat yang datang dari beberapa negara. Kebudayaan dari UEA sangat bervariasi dari datangnya warga yang berasal dari negara lain. Tidak heran, jika budaya dan tradisi di UEA menjadi peluang yang sangat bagus bagi biro bisnis dan iklan dalam mengenalkan negara ini ke kancah internasional. Saat datang ke UEA untuk kunjungan liburan ataupun bisnis memang memberikan daya tarik yang berbeda dibandingkan dengan beberapa negara lain. Kunjungan juga lebih menyenangkan apabila melalui biro bisnis dan iklan yang telah memahami seluk beluk UEA secara jelas.
Strategi Biro Bisnis dan Iklan di Uni Emirat Arab Kenalkan Keberagaman Budaya

Budaya Uni Emirat Arab

1. Keramahan UEA

Banyak di antara biro bisnis dan iklan yang mengenalkan keramahan UEA sebagai inti kebudayaan Emirati yang dilakukan sehari-hari. Tradisi unik masyarakat lokal UEA dengan menyeruput kopi Arab ataupun gawa setiap hari sebagai bentuk sambutan yang hangat di pagi hari. Kopi yang diseduh merupakan kopi aromatik yang terbuat dari beberapa bahan alami seperti kapulaga, cengkeh, saffron, jintan putih dengan proses pembuatan dituangkan dari ceret dal lah pada cangkir yang ukurannya lebih kecil dan disebut dengan finjaan. Kenikmatan yang dihadirkan oleh gahwa bisa diminum bersama kurma untuk menikmati waktu santai di majelis dan pastinya tidak tersedia di negara lain.

2. Kesenian UEA

Uni Emirat Arab sangat terkenal dengan karya seninya yang didasarkan pada bentuk tulisan kaligrafi Arab. UEA lebih mengutamakan penggunaan naskah Arab yang nantinya mampu menciptakan pola artistik dari karya seni yang dihasilkannya. Bagi umat Muslim yang ada di dunia bisa melakukan kunjungan dengan melihat keunikan seni yang ditawarkan oleh masyarakat UEA. Pengenalan yang dilakukan oleh biro bisnis dan iklan bisa menghadirkan banyak pengunjung asing supaya lebih mengenali karya seni di UEA. Seni UEA juga mengutamakan pola Arab serta geometris islami girih yang menjadi sebuah bagian besar berasal dari seni tradisional UEA. Perpaduan antara syariat Islam dan karya seni tradisional mampu menghadirkan kesenian Arab yang mengesankan.

3. Puisi dan Tarian

Uni Emirat Arab sangat terkenal dengan puisi dan tariannya sebagai tradisi khas Arab yang tetap berakar dan membudaya sampai saat ini. Kebudayaan yang masih kental di UEA ini merupakan budaya pengembara Bedouin sebagai bentuk strategi unik yang digunakan biro bisnis dan iklan dalam meluaskan pengenalan tradisi yang melekat di Uni Emirat Arab. Puisi dan tarian yang ditampilkan menyajikan bentuk cerita, penyambutan para tamu, penanganan masalah yang ada di lingkungan masyarakat ataupun sebagai bentuk hiburan ketika sedang melakukan perjalanan untuk melintasi gurun. Dalam hal ini, terdapat dua jenis yang sangat mencolok diantaranya Al-Taghrooda dan Nabati. Pada jenis puisi Al-Taghrooda merupakan sebuah nyanyian yang berisikan puisi dan biasanya dilakukan secara bersahut-sahutan dengan adanya dua orang yang tampil. Sementara itu, untuk puisi nabati dikenal dalam bahasa sehari-hari yang dilakukan secara langsung dan sederhana.
Terkadang, untuk puisi yang digunakan dalam mengiringi tarian rakyat Al-Ayyla biasanya banyak digunakan dalam mendukung kegiatan perayaan atau pesta yang meriah. Tradisi ini memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung asing untuk lebih dekat dengan UEA melalui biro bisnis dan iklan supaya lebih mendalami bagaimana puisi dan tarian bisa berkembang.

4. Ramadan

Budaya dan hukum di UEA hingga Dubai memiliki hubungan yang sangat erat dengan penerapan tradisi syariat Islam salah satunya Ramadan. Sebenarnya tradisi ini telah ada hampir di semua negara, namun dengan adanya biro bisnis dan iklan bisa lebih mengenalkan tradisi melekat yang dilakukan oleh umat Islam di Uni Emirat Arab. Masyarakat lokal yang menganut ajaran syariat Islam berpuasa mulai dari terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Saat buka puasa, setiap umat muslim di UEA bisa menikmati sajian hidangan bersama keluarga ataupun teman. Tradisi buka puasa di UEA bisa dikenalkan oleh biro bisnis dan iklan dengan sistem makan prasmanan untuk mengikuti budaya setempat. Waktu yang tepat saat Ramadan di UEA berdasarkan pada kalender bulan, sehingga untuk tanggalnya sendiri akan maju setiap tahunnya, sehingga saat kunjungan bisa melalui mencari informasi lengkap melalui biro bisnis dan iklan terlebih dahulu.

5. Olahraga Tradisional

Uni Emirat Arab memiliki olahraga air kekinian, petualangan gurun hingga olahraga otomotif sebagai bentuk budaya lokal yang selalu dilakukan di akhir pekan. Budaya olahraga tradisional ini juga bersamaan dengan golf, tenis, rugbi dan sepak bola yang bisa menjadi informasi menarik bagi biro bisnis dan iklan untuk menawarkan kegiatan yang bisa dilakukan di UEA. Biro bisnis dan iklan dapat menginformasikan lebih terkait sistem berburu yang dulunya menjadi bagian dari kegiatan masyarakat lokal dalam bertahan hidup. Kekentalan budaya dan tradisi membawa daya tarik yang berbeda bagi pengunjung asing lebih kenal dengan UEA.

6. Distrik Warisan Sejarah dan Budaya

Jika ada tertarik bisa mencoba mengkases situs www.gatherspace.com yang memberikan infornasi biro bisnis dan iklan di Uni Emirat Arab dapat mengenalkan kepopuleran negaranya yang kental akan sejarah dan budaya bagi wisatawan asing. Bagi siapa saja yang ingin memperdalam ilmu budaya dan sejarah bisa berkunjung ke UEA tepatnya di sepanjang Dubai Creek. Saat dilakukan pengamatan lebih dekat akan melihat adanya pembuat tenun dan tembikar yang dilakukan oleh pengrajin lokal. Biro bisnis dan iklan dapat memberikan pengalaman baru yang nantinya bisa didapatkan oleh wisatawan yang datang. Adanya budaya dan tradisi Uni Emirat Arab membawa kepopuleran sejarah yang bisa dikenalkan secara informatif oleh biro bisnis dan iklan melalui online. Keunikan dari UEA mampu memberikan peluang untuk mendatangkan banyak wisatawan guna melihat secara langsung budaya dan tradisinya.